Mengenal Popmama Parenting Academy 2021, Event Tahunan dan Komunitas Tempat Belajar.

Menjadi orangtua dari anak-anak generasi milenial dan gen Z pastilah menjadi tantangan tersendiri saat ini. Selain harus terus beradaptasi dengan perkembangan zaman , sebagai orangtua kita harus terus menambah ilmu.

Popmama Parenting Academy bisa menjadi salah satu teman baik yang akan menemani para Mama dalam menjalani peran sebagai  orangtua. Sejak tahun 2018 diawali dengan adanya Popmama Expo, sebuah event bazaar di Jakarta keseruan event ini menjadi lahirnya komunitas tempat berkumpul dan belajar bagi para Mama. Apalagi di event ini ada beberapa seleb Mama seperti Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Novita Angi dan Nola AB Three yang sejak awal mendukung acara ini dan menggelar preloved market kebutuhan Mama dan anak. Berbagai ajang kompetisi, talkshow dan school performance  turut memeriahkan event Popmama Expo di tahun itu.

Event Popmama Parenting Academy di tahun 2019 semakin diramaikan dengan talkshow yang mengambil beragam tema menarik. Benar-benar event ini menjadi tempat belajar bagi keluarga milenial. Para mama sangat antusias mengikuti talkshow dengan tema perkembangan anak, pendidikan, dan kesehatan. Apalagi nara sumber talkshow ini adalah jajaran dokter dari beberapa rumah sakit ternama di Jakarta dengan kredibilitas yang baik. Semakin seru, Mama dan baby yang hadir juga mendapat kesempatan untuk ikut kelas Massage for Baby. Mama semakin bahagia karena bertambah ilmu baru yang  bisa langsung dipraktekkan dan baby pun semakin relax dan nyaman dengan sentuhan mama.

Sejak meningkatnya kasus pandemi covid19 dan kebijakan pemerintah yang menerapkan physical distancing, event Popmama Parenting Academy di tahun 2020 digelar secara virtual. Padahal pada penutupan Popmama Academy di tahun 2019 tercatat lebih 7000 lebih orangtua milenial menghadiri event ini. Akun instagram @popmama.parenting.academy di tahun 2019 itu  menunjukkan program yang diselenggarakan sukses digelar dan ramai dikunjungi.

Meski digelar secara virtual, event Popmama Parenting Academy semakin menunjukkan kwalitasnya. Berbagai aktivitas online seperti online bazaar, entertainment, meet the expert, online competition dan product review dapat dinikmati seluruh keluarga. Mama bisa mengikuti berbagai rangkaian acara secara online melalui konten di kanal Youtube Popmama dan website www.popmama.com

Tak tanggung-tanggung di tahun 2020, Popmama Parenting Academy berkolaborasi dengan tokopedia. Karena digelar secara virtual, event ini juga digelar lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Terhitung mulai 28 September hingga 3 Oktober 2020 setiap hari Mama juga bisa mengikuti berbagai kelas melalui webinar dan kulwhap secara gratis.

Keseruan tahun lalu sepertinya akan terulang di tahun ini. Mengusung tema Parents Support Parents, event ini akan berlangsung sebulan penuh dan masih secara virtual. Wow!  Catat tanggalnya yaa, 1 Desember hingga 31 Desember 2021. Popmama akan mengajak Mama untuk saling mendukung para Mama sambil menambah wawasan baru dan berkreasi bersama. Akan ada sesi Webinar, Instagram Live, Popmama Little Star dan acara seru lainnya.

Ada yang istimewa di tahun ini. Popmama Parenting Academy akan memberikan Community Awards dalam kategori supportive community dan educative community. Mama bisa mendaftarkan komunitas mama dengan menunjukkan aktivitas sesuai kriteria. Pasti komunitas Mama akan semakin dikenal dan bermanfaat untuk para Mama di Indonesia.

Popmama Parenting Academy 2021 tinggal menghitung hari. Beberapa agenda menarik sudah disusun dan dipublikasikan melalui instagram @popmama.parenting.academy.  Diantaranya, Mama akan berkenalan dengan professional storyteller dan psikolog anak. Ada juga sesi dari financial planner dan dokter  spesialis anak.

Semakin tak sabar yaa untuk mengikuti rangkaian acara Popmama Parenting Academy 2021 di tahun ini. Ikuti terus yuk berbagai infonya melalui social media mereka sepanjang bulan Desember nanti.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *