Serunya Virtual Screening Film Teachers di STRO TV.

Pandemi memang belum berakhir tapi kita bisa seru-seruan di rumah aja bareng keluarga. Salah satu alternatif mengisi waktu supaya tidak dilanda bosan adalah dengan menonton film.

Beberapa hari yang lalu saya berkenalan dengan STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription yang memutar karya rumah produksi terbaik di Indonesia. Selain itu STRO juga memiliki original movies dan original series produksi sendiri. Oh yaa, STRO bisa diakses melalui aplikasi Android, IOS dan browser web.

Nonton film melalui streaming boroskah?

Dengan budget 10 ribu saja, kita sudah bisa menikmati banyak film di app premiumnya. Sangat terjangkau yaa untuk kantong mahasiswa dan keluarga yang sedang berhemat di masa pandemi ini. Metode pembayarannya pun sangat simple dan beragam kanal pilihan. Mulai dari transfer bank, dana, ovo, gopay dan melalui alfamart.

Banyak adegan kocak sekaligus haru dari dua tokoh utama tersebut. Selain itu, kita juga dapat menyaksikan antara lain acting Epy Kusnandar, Teddy Syah, Garry Iskak dan Rizki Mocil yang menambah film ini semakin special. Film Teachers ini sudah bisa dinikmati dan tersedia mulai 8 Januari 2021 di STRO. Download aplikasinya segera untuk ikut menikmati karya anak bangsa lainnya dan jangan lupa follow akun instagram @STROTV.

Film Teachers yang saya ikuti screeningnya secara online juga sangat menarik perhatian. Menikmati streaming selama lebih kurang 2 jam rasanya jadi ingin mencoba menonton film lain karena sangat menghibur dan dapat mengurangi kelelahan pekerjaan seharian. Film bergenre action comedy ini disuguhkan dengan seru dan lucu. Dibintangi oleh Yova Gracia (sebagai Agnes) dan Estelle Linden (sebagai Meg) film ini mengisahkan penyamaran seorang polisi dalam rangka penangkapan sindikat narkoba. Penasaran dengan akhir cerita film ini? Nonton yuk!

Walaupun menampilkan sejumlah anak dalam tokohnya tetapi film ini bukanlah film anak dan anak-anak yang ikut menonton tetap membutuhkan pendampingan orang tua. Film karya sutradara Sarjono Sutrisno ini layak ditonton keluarga Indonesia. Selain karena sutradara film ini sudah sejak 2008 menggeluti dunia perfilman Indonesia sebagai executive producer untuk Skylar Picture, Aletta Picture dan SAS Films.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.